Sabtu, 24 Agustus 2013

3 Hal yang dapat mengurangi sensitifitas Mr P


Penurunan sensitivitas pada bagian intim jelas bisa mengurangi kepuasan ketika bercinta. Setidaknya ada tiga hal yang menyebabkan kondisi tersebut pada pria. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

CederaCedera pada Mr P bisa menimbulkan trauma dan melukai kulit luar bagian intim pria. Akibatnya, saraf dan jaringan di sekitar Mr P mengalami penurunan sensitivitas dan mengurangi kepuasan seksual. Cedera pun bisa berupa memar, berdarah, dan luka lainnya. Untuk menanganinya, bantuan ahli medis cukup dianjurkan demi mengembalikan vitalitas Mr P.

Obat-obatanBeberapa jenis obat-obatan bersifat menurunkan gairah seksual. Contohnya adalah obat untuk mengatasi depresi, cemas, dan penyakit jantung. Akibatnya, Mr P mengalami penurunan sensitivitas dan kesulitan untuk meraih klimaks. Ada baiknya konsumsi obat-obatan tertentu dikonsultasikan pada dokter untuk mengetahui solusi yang tepat.

Kulit keringKulit Mr P adalah organ yang sangat sensitif. Tetapi tingkat sensitivitas tersebut bisa menurun jika kulit berubah kering. Beberapa penyebab kulit kering adalah makanan yang dikonsumsi serta perawatan Mr P. Sementara untuk mengatasinya, coba konsumsi makanan kaya vitamin E atau suplemen dan menggunakan krim pelembap.
Itulah berbagai hal yang bisa menurunkan sensitivitas Mr P. Jangan biarkan masalah tersebut mengganggu kualitas kehidupan seksual Anda.

Bila hal demikian yang terjadi maka solusi terbaik dan aman adalah menggunakan produk2 herbal rekomendasi Boyke. Ada 2 macam  pilihan solusi yang dapat dipilih, yaitu: GASA (gagah perkasa) dan FOREDI gel. Untuk mendapatkan hasil yang bagus sebaiknya dipakai secara bersamaan antara GASA dan FOREDI GEL.

GASA adalah berupa kapsul herbal untuk diminum pria dewasa.
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian,
GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!
Bahan baku GASA adalah 100% tumbuhan alami (HERBAL) yang sangat terkenal, tidak mengandung bahan kimia. Sehingga aman di konsumsi, sertifikasi BPOM RI.


MANFAAT & KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)
  • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  • Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  • Aman & baik untuk penderita DIABETES
  • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  • Legalitas ANTI SEPTIK + Memperlama Durasi Ejakulasi Pria - ATASI EJAKULASI DINI 5-8 Jam Antiseptik pria dewasa serta berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim). Foredi adalah berbentuk gel (pemakaian dioleskan) yang terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% asli indonesia & merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGAL PERTAMA DI DUNIA! khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah (herbal) pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun. Terdaftar & teruji RESMI di Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) : POM TR 052 642 331 RESMI & sertifikasi dari BPOM RI : POM TR 112327001
  • Rekomendasi Pakar Pasutri Ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
FOREDI GEL atasi ejakulasi dini
ANTI SEPTIK + Memperlama Durasi Ejakulasi Pria - ATASI EJAKULASI DINI 5-8 Jam Antiseptik pria dewasa serta berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim).
Foredi adalah berbentuk gel (pemakaian dioleskan) yang terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% asli indonesia & merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGAL PERTAMA DI DUNIA! khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah (herbal) pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun. Terdaftar & teruji RESMI di Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) : POM TR 052 642 331

Keterangan selengkapnya dapat dibaca di http://www.hidupsejahtera.com

0 komentar:

Posting Komentar