Senin, 26 Agustus 2013

Atasi Keputihan

Keputihan biasa dialami wanita. Keputihan adalah pengeluaran cairan melalui vagina, baik yang normal maupun yang tidak normal. Yang menyebabkan keluarnya cairan adalah respon alami tubuh yang dipengaruhi oleh adanya pergantian sel dan pengaruh hormonal. Pada dasarnya, cairan yang keluar dari vagina mempunyai sifat membersihkan daerah kewanitaan.
Keputihan dapat dikatakan normal bila selama keputihan yang terjadi tidak berbau, tidak gatal, tidak keluar dengan banyak, tidak terasa nyeri maupun panas, tidak ada iritasi, dan warnanya tidak menjadi putih kental, kuning, bahkan berwarna hijau.
Dalam keadaan normal, tidak diperlukan penanganan khusus untuk mengatasi keputihan. Cukup dengan menjaga daerah kewanitaan sebaik mungkin. Dalam keadaan tidak normal, penyebabnya harus lebih dahulu ditemukan. Pengobatan dapat berlangsung lama, tergantung dari keluhan yang diderita. Sebaiknya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut karena keputihan yang tidak normal dapat menjalar ke bagian tubuh lain seperti ke dalam rahim sehingga menimbulkan komplikasi. Keputihan yang terjadi dalam waktu yang cukup lama dapat mengindikasikan adanya kanker leher rahim. Karena itu, perlu dilakukan pap smear untuk mengetahui dengan pasti.
Keputihan yang normal terjadi menjelang atau setelah selesai menstruasi. Selain itu, juga terjadi di sekitar masa subur dan ketika keadaan psikologis sedang tertekan akibat adanya banyak pekerjaan maupun pikiran.
Pada kondisi yang tidak normal, keluarnya cairan dapat dicegah dengan menajaga kebersihan diri, terutama pada daerah kewanitaan. Selain itu, menjaga kebersihan pakaian dalam yang dikenakan juga sangat penting. Jagalah kebersihan pakaian dalam dengan membilas vagina dan menjaganya tetap kering setelah buang air.
Sabun antiseptik untuk daerah kewanitaan dapat digunakan asal dalam frekuensi yang tidak rutin, karena sabun antiseptik semacam ini dapat membunuh kuman baik yang ada di vagina dan membuatnya menjadi “steril”. Padahal fungsi kuman-kuman normal ini sangat penting untuk menjaga daerah kewanitaan dari infeksi vaginal discharged yang mungkin terjadi.


Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim).
Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.
Kini telah ditemukan tissue khusus untuk organ intim wanita yang dapat mengatasi keputihan, sekaligus mengetatkan organ intim wanita dan juga mencegah kanker serviks, lebih kesat dan lebih sensitif.
Tissue ajaib ini bernama Double Majakani Extracts INTIMATE TISSUE
With CHAMOMILE yang merupakan produk dari Boyke.

Harga : Rp. 150.000,-/BOX
(isi lebih banyak + penambahan manfaat penting) 

- 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)


SAYANG SUAMI? PESAN SEKARANG JUGA KE 082327833488 atau pin BB 29D2D81D dan klik webnya http://www.hidupsejahtera.com

0 komentar:

Posting Komentar