Kamis, 29 Agustus 2013

Say No to Frigiditas

Baagi wanita yang mengalami frigiditas, aktifitas seks hanya sebatas tugas seorang istri untuk memuaskan suami dan kegiatan prokreasi penghasil keturunan. Padahal di dalam aktifitas seks juga ada dimensi rekreasi/kesenangan dan dimensi relasi agar ikatan perkawinan lebih harmonis.

Faktor budaya kita memposisikan wanita sebagai pendamping suami, harus nurut, pasrah dan menerima, ini berdampak dalam aktifitas seksual. Falsafah yang penting suami puas bisa diterima oleh para wanita dan menjadi sesuatu yang dibenarkan. Padahal kepuasan melakukan hubungan intim adalah hak suami dan istri, wanita juga berhak menuntut jika tidak terpuaskan/orgasme. 


Penyebab Frigid 
Menurut penelitian, terungkap bahwa 60% wanita yang sudah menikah ternyata belum pernah mengalami orgasme. Salah satu penyebabnya adalah karena frigiditas. Wah rugi banget.

 Ada beberapa penyebab timbulnya frigiditas pada wanita, seperti faktor fisik, psikologis atau bisa juga kombinasi keduanya. Faktor fisik misalnya, ganguan kelainan bawaan pada vagina, seperti lubang terlalu sempit atau liang vagina pendek. Kelainan pada otot dan ganguan jaringan saraf, paska operasi panggul, infeksi dalam liang vagina dan tumor pada alat kelamin. Ganguan ini akan menimbulkan rasa sakit saat melakukan hubungan intim. Faktor hormonal juga bisa menjadi pemicu figiditas, wanita usia menopause biasanya produksi hormon estogen menurun sehingga berdampak pada organ intim, seperti vagina kering, gatal dan iritasi. Kondisi ini menyebabkan rasa kurang nyaman bahkan sakit dalam melakukan aktifitas seks. Selain faktor fisik, penyebab utama figid sebagian besar justu disebabkan oleh ganguan psikologis. Seperti, stres pekerjaan sehingga mempengaruhi emosi menjadi labil. Kondisi ekonomi kurang sehingga menggangu pikiran. Keluarga yang tidak harmonis seperti suami berselingkuh sehingga menimbulkan rasa benci mendalam. Kejenuhan dalam bercinta karena metode bercinta monoton atau bahkan bisa diawali dari sekedar bau badansehingga menurunkan gairah bercinta.
  
Bisa Disembuhkan
Semua wanita tidak ada yang dilahirkan dalam keadaan frigid, semua ada sebab akibat dan tentu ada jalan keluarnya. Untuk mengembalikan sensitifitas organ seks, bisa dilakukan terapi stimulasi klitoris dan terapi stimulasi vagina. Dengan alat stimulasi, klitoris dan vagina dirangsang sensitifitasnya sehingga bisa lebih peka dan kembali seperti semula. Untuk stimulasi klitoris bisa dilakukan sendiri dirumah, sedangkan stimulasi vagina sebaiknya dilakukan oleh dokter.
Sekarang telah ditemukan kapsul ramuan herbal yang dapat mengatasi masalah frigiditas. Kapsul herbal ini bernama LADYFEM, direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi ternama: BOYKE DIAN NUGRAHA.

LADYFEM (Kapsul Diminum, untuk wanita)


HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*, Masalah Menstruasi, Membuat "Denyut"an Saat Hubungan Pasutri, Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan.
Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.
Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.
Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Keunggulan LADY FEM :


  • 100% LEGAL :
    Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN :
    Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
  • Membantu mengatasi kista
  • Memperlambat masa Menopause
  • Mempercepat orgasme
  • Membantu kesuburan
  • Mengatasi masalah menstruasi (nyeri haid, haid tidak tuntas dll) 
    LEGALITAS :
    Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
    No Register : POM TR 093.301.381 

      Harga Konsumen : Rp. 250.000,-/Box (1 Box = isi 30 kapsul) 
    Order hubungi: Rosalia Sus 082327833488 atau pin BB 29D2D81D

0 komentar:

Posting Komentar