Senin, 26 Agustus 2013

Menjadi Super Mom

Memang bukan suatu kewajiban bagi istri untuk bekerja, tapi bila keadaan ekonomi keluarga belum mencukupi ada baiknya bila istri juga membantu suami dalam hal ini. Apalagi bila seorang wanita sudah menjadi janda, tentu hal mencari uang adalah kebutuhan mutlak.

Wanita bekerja tidak selalu harus meninggalkan rumah, di rumah pun wanita bisa bekerja. Bahkan bekerja hanya berhadapan dengan laptop atau komputer saja. Artinya bisnis online adalah pilihan yang tepat untuk saat ini, mengingat semakin banyak saja pengguna internet di negara kita. Hampir setiap rumah telah mempunyai komputer atau laptop atau apapun barang secanggih itu.
Kemajuan tekhnologi ini wajib kita manfaatkan sebisa mungkin. Kemudahan demi kemudahan berkomunikasi telah ditawarkan kepada kita dewasa, sekarang tinggal bagaimana kita dapat memanfaaatkannya.


Tidak perlu meninggalkan rumah untuk dapat menghasilkan tambahan pendapatan, cukup di rumah saja. Tentu harus bermodalkan komputer atau laptop atau sejenisnya. Kita tetap bisa memantau perkembangan anak-anak dan juga melayani suami sebaik mungkin.

Di sini saya akan perkenalkan sebuah bisnis online, yaitu ABENETWORK.
Dengan bergabung dengan ABENETWORK, maka:
  1. Anda bisa berbisnis TANPA meninggalkan keluarga tercinta
  2. WAKTU anda lebih banyak untuk keluarga dibanding habis di jalan & di tempat lain.
  3. Cara kerja anda menjadi sangat EFISIEN!
    • Web replika AUTOSMS (pertama di DUNIA) otomatis digenerate TANPA anda repot-repot membuatnya.
    • Landingpage replika tertarget juga otomatis dibuat untuk anda & tim anda.
    • Toko online replika untuk anda & tim anda juga dibuat dalam sekejab, SIAP PAKAI langsung bisnis tanpa pusing membeli/ membuatnya sendiri.
    • Anda tidak perlu pusing stok "paket pendaftaran (produk + staterkit)", karena begitu ada yang bergabung melalui web anda, maka packaging & pengiriman paket akan diurus oleh stokis online.
    • Anda juga bisa BERBISNIS TANPA STOK (Drop Shipping).
    • Saat ada yang bergabung melalui web anda , maka otomatis ANDA & Calon Mitra Bisnis Anda akan mendapat AUTO SMS pemberitahuan berisi data masing-masing agar mudah untuk dihubungi 1 sama lain (tanpa terkoneksi internet).
    • Anda bisa arahkan calon mitra bisnis untuk menghadiri "presentasi online / WEBINAR" tanpa perlu pergi pertemuan offline, cukup online dari meja kerjanya.
    • ...dan itu semua GRATIS untuk ANDA & seluruh tim anda, TANPA biaya bulanan untuk semua fasilitas tersebut! WOW.... ini baru SUPER BUSINESS!
  4. Anda tidak perlu kawatir bagaimana memulainya, karena anda bisa BELAJAR dengan mengakses MODUL TRAINING ONLINE 24 JAM anytime, anywhere di member area abenetwork bahkan sambil nunggu antrian belanja atau antar anak sekolah 
  5.  Anda hanya perlu fokus PROMOSI (online/ offline) & posting data mitra bisnis baru secara ONLINE. 
Kekuatan dari bisnis ABE adalah PRODUKNYA yang DIBURU banyak orang, bukan sekedar jualan sistem.
Untuk bisnis yang UNIK, LANGKA dan bakalan AWET seperti ini karena melibatkan "kenikmatan & kebanggaan", apalagi bisnis ABE juga masih baru! rugi banget jika Anda tidak FAST ACTION sekarang juga!


Bisnis Masa Depan Keluarga! Bisa Online dimana saja!

Anda pasti setuju bisnis yang bisa dijalankan ONLINE akan menjadi bisnis primadona keluarga Indonesia dimasa depan! lebih banyak waktu dengan keluarga tidak perlu kelayapan kesana kemari, libur kapanpun anda mau, bisa kendalikan bisnis dari mana saja!

Internet menjadikan "leverage" untuk kesuksesan anda! Pekerjaan seperti pendaftaran anggota, upgrade keanggotaan bisa dilakukan secara ONLINE di Website Perusahaan dan juga website support Tim Online kami. Pesan produk tinggal Transfer, SMS dan barang dikirim ke alamat Anda, sangat nyaman!
Kabar baiknya anda tidak perlu menunggu masa depan, anda sudah bisa MULAI sekarang juga! disaat orang lain masih berpikir panjang, anda sudah TAKE ACTION & mendatangkan profit!
Tidak heran jika banyak internet marketer yang join bisnis ini karena semudah bisnis affiliate! 

INGIN TAHU lebih banyak tentang ABENETWORK, silahkan klik http://www.abenetwork.com/rosaliasus
Untuk bergabung, hubungi saya di 082327833488 atau pin BB 29D2D81D  

0 komentar:

Posting Komentar